Pages

Wednesday 2 March 2011

Cintaku Dimana Kau Berada..


by Pujangga Cinta dan syair on Tuesday, 18 January 2011 at 20:54
 
 


Jika kau tanya aku...
Aku adalah malam..
Yang tak berhias bintang dan rembulan,
Hanya nyanyian kesepian..
Penghibur hati , pelepas kepenatan

Dan jika kau tanya aku...
Aku adalah badai di tengah gurun ,
Selalu menari , di dalam kesunyian..
Datang tak pernah di inginkan..
Pergipun tak ada tangisan

Langkah kakiku...langkah di atas badai
Mencari hati , mencari tambatan jiwa
Walau sampai ke ujung langit..
Akan ku jemput dan ku bawa ke dalam bidukku
Agar hidup tak dalam kehampa-an
Dan nafaspun tak lagi kedinginan

Kau cintaku..Dimana kau berada..
Mengapa kau tak beri isyarat..
Sebagai kekasihku , sebagai belahan jiwaku
Agar aku menemukanmu...
Sehingga langkah tak jauh melaju

Kau nafasku...Mengapa hanya terdiam..
Aku selalu merindukanmu ,
Di tengah malam , di tengah kesendirian
Bukakanlah hati dan rasamu..
Agar cinta bersemi di dalam nadimu
Sebagai kekasihku , sebagai belahan jiwaku.
· · Share

No comments:

Post a Comment