Pages

Thursday 10 March 2011

Sejarah Rahasia Amerika: – Konspirasi Terbesar di Atas Bumi bagian 1


by Iwak van Helsingl on Wednesday, 21 July 2010 at 06:01

lagi-lagi... yang ini hasil copas kilat dari...http://konspirasi.com/sejarah/sejarah-rahasia-amerika-konspirasi-terbesar-di-atas-bumi/

karena notenya dhuawa alias pauanjang maka note q bagi 2


semoga manpaat..^_^

Sangat menarik mengetahui ada tulisan-tulisan dan situs-situs independen yang “aware” terhadap laju peradaban sejarah Amerika dari orang Amerika sendiri. America is in Distress. America is Under Attack. America is being taken over from within. The truth is being kept from us. Research the facts for yourself.

Artikel berikut adalah terjemahan bebas dari judul asli “The Secret History of America: The Greatest Conspiracy On Earth”. Artikel asli bisa dilihat di: http://www.freedomdomain.com/

Artikel ini Mungkin Berupa Dokumen Terpenting yang Pernah Anda Baca dalam Hidup Anda!

Percayakah Anda bahwa ada sebuah KONSPIRASI BESAR? Percayakah Anda bahwa Oswald bertindak sendirian? Percayakah Anda bahwa pemerintah itu korup? Jika demikian, sejauh mana? Hal itu mungkin akan tergantung kepada tingkat kesediaan Anda dalam membuka mata dan pikiran dalam MELIHAT. Mengapa lebih banyak hal-hal yang berubah tetapi justru lebih banyak yang tetap sama? Mengapa masyarkat seolah-olah tidak pernah berkembang? Umumnya orang berpendapat bahwa sekarang dunia ini sangat besar dan kita percaya bahwa keberadaan dunia ini sebagaimana adanya karena itulah arah yang telah diambil dan dipilih manusia.

Informasi yang akan saya bahas dalam pendahuluan katalog ini dimaksudkan untuk menyajikan kepada Anda sebuah ide bahwa sejarah tidaklah diciptakan karena kebetulan, tetapi lebih mungkin karena rekayasa. Jalan yang kita ambil sebagai suatu bangsa di Amerika dan sebagai ras manusia di atas planet Bumi ini sedang direkayasa terlebih dahulu dan sedang dijual kepada kita demi keuntungan tertentu.

Banyak orang berbicara tentang konspirasi seperti WATERGATE, IRAN-CONTRA, THE S&L (Tabungan dan Pinjaman) SCANDAL, THE FEDERAL RESERVE, OCTOBER SURPRISE, KENNEDY, THE FREEMASONS, THE COUNCIL ON FOREIGN RELATIONS, DAN THE TRILATERAL COMMISSION, dan bahkan tentang GREY ALIENS, tetapi hanya sedikit orang yang mengetahui fakta yang sebenarnya yang cukup untuk menjelaskannya, sebab mereka tidak mengadakan penelitian sendiri terhadap fakta-fakta itu. Ketika informasi itu mengalir, terjadilah distorsi dan keraguan sebab kebanyakan orang yang menyampaikan informasi itu tidak mengetahui keseluruhan ceritanya, mereka tidak melakukan penelitian sendiri temtang informasi itu, dan mereka juga cenderung bias. Dengan kata lain, mereka cenderung melihat informasi itu hanya dari satu sudut yang biasanya disebabkan oleh motif yang tidak jelas. Saya hanya dapat menyatakan berdasarkan penelitian selama tujuh tahun dari APA YANG SAYA YAKINI BENAR berdasarkan FAKTA-FAKTA YANG KUAT.

Paling tidak selama lima hingga sepuluh ribu tahun manusia sudah sadar akan fakta-fakta yang lebih bersifat ilmiah dan spiritual daripada yang kita sadari hari ini sebagai sutu masyarakat dan bangsa besar. Perpustakan-perpustakaan Alexandria yang mempunyai koleksi terbesar tentang pengetahuan dunia sudah berada di Mesir ribuan tahun yang lalu. ‘The Essenes’ hanyalah sekte rahasia ‘Gnostics (Pemegang Pengetahuan) yang ada sekitar dua ribu tahun silam. Sejak masa-masa awal kelompok-kelompok Pagan (Penyembah Berhala) dan agama-agama Alam, MATAHARI itu sudah dianggap sebagai SIMBOL KEHIDUPAN. Orang-orang saat itu percaya bahwa ketika MATAHARI mengeluarkan energinya, ia sedang memberi kehidupan bagi kita. Mereka percaya bahwa THE SUN OF GOD (MATAHARI/ANAK TUHAN) yang merupakan CAHAYA DUNIA ini adalah JURU SELAMAT bagi SEMUA karena Dia sudah TERBIT. Oleh sebab itu, Dia adalah Juru Selamat kita yang Abadi. Selalu ada perjuangan antara kekuatan TERANG dan GELAP di dunia ini. Ketika MATAHARI terbenam, dia menjadi GELAP dan kita tidak bisa MELIHAT. Secara alami kita merasa takut akan apa yang tidak kita ketahui, dan karena kita tidak dapat melihat di KEGELAPAN, kita tidak tahu apa yang ada di sana . Akibatnya kita takut. Ketika MATAHARI akan TERBENAM (Setan), maka hari akan nenjadi GELAP. Namun, ketika MATAHARI berada di HORISON (Horus diterjemahkan menjadi Yesus), Dia akan disebut JURU SELAMAT. Ini semua menjadi dasar-dasar Agama Kristen.

‘The Essenes” juga organisasi-organisasi rahasia lainnya pada saat-saat itu adalah kantor-kantor PENDETA; oleh sebab itu, GEREJA pada awalnya adalah PUSAT PENGETAHUAN yang mapan dengan IDE-IDE yang dituangkan dengan memakai simbol-simbol dalam naskah-naskah keagamaan. Setelah ditelan waktu, simbol-simbol ini kehilangan maknanya kecuali bagi mereka yang diakui keanggotaannya.

Esensinya, mereka memiliki pengetahuan tentang ENERGI PROTOTIP yang melekatkan atau menghubungkan Ruh dengan Zat Fisik. Energi-energi ini dibahas dalam ilmu Matematik dan ilmu Gematria Yunani yang disebut GEOMETRI SUCI. Kata OCCULT artinya TERSEMBUNYI. Mereka mengambil ilmu ini , menyembunyikannya, dan membuatnya muncul sebagai SETAN. Oleh sebab itu, mereka mengetahuinya, sedangkan kita tidak, maka mereka dengan lebih mudah mengendalikan kita. Hal ini memungkinkan terbentuknya sebuah asosiasi pembangun atau MASON dan memungkinkan mereka membangun PIRAMID-PIRAMID BESAR. Sekarang, apabila setiap orang tahu bagaimana membangun sebuah piramid, maka kuburan Firaun tidak hanya akan lebih megah ketimbang gubug tetangga Joe, tetapi MASON juga akan kehilangan banyak uang buat membangun istna-istana dan gereja-gereja di seluruh Eropa. Inilah basis dari KAPITALISME dan kita akan membahasnya kemudian.

Dilihat dari satu sudut pandang, para pecandu penelan JAMUR SUCI dan perokok CANNABIS (daun dan bunga hemp/rami yang dikeringkan) itu adalah pemimpin spiritual suku bangsa. Mereka membujuk dan mempengaruhi kesadaran para pejuang suku bangsa untuk sementara menggantinya dengan kesadaran binatang dalam melakukan tugas-tugas tertentu atau mempelajari ajaran dan prinsip agama. Dahulu ada kelompok-kelompok dari sekte pembunuh yang memang dilatih menggunakan bahan-bahn seperti ganja (hashish) yang dijuluki ‘Hashishant’ atau ‘Pembunuh’. Contoh pertama mungkin dapat disebut sebagai pengendalian pikiran alami dalam arti belajar mengendalikan pikiran Anda sendiri, sedangkan contoh kedua dapat dipandang srbagai prngendalian pikiran spekulatif dalam pengertian bahwa para peserta dilatih di bawah ‘hallucinogen’ untuk membunuh demi Tuhan atau ‘Allah’.

Kelompok Pembunuh (the Assassins) juga sebuah organisasi yang disebut ‘The Order of Lady of Sion’ muncul pada waktu yang sama sekitar 1000 SM. Selain organisasi ini, muncul ‘Notre Dame de Sion’ dan lima dari sepuluh pendiri KNIGHT TEMPLARS berasal dari tatanan ini. TEMPLARS dan ASSASSINS mempunyai masalah dan falsafah yang saling mengunci satu sama lain. Mereka juga melakukan perjuangan dan kesepakatan perdagangan yang berkelanjutan. Templars ini bersumpah untuk mengentaskan kemiskinan dan sementara itu mereka menghimpun dana besar untuk gereja-gereja (sebenarnya dari mereka sendiri) dan bertanggung jawab atas pembiayaan Perang Salib dan perang keagamaan lainnya. Juga ada sebagian dari Templars yang mendirikan bank-bank di Yerusalem yang terkadang dijarah orang untuk mendapatkan emasnya. Kejadian ini memaksa mereka untuk mengembangkan cabang-cabangnya, atau memaksa Anda menyimpan uang di beberapa bank agar tidak dapat diambil semua sekaligus. Dari sinilah bermula ide bank sentral dan cabang-cabangnya yang selanjutnya menjadi model bagi perbankan di Eropa dan Amerika. Knight Templars menjadi lebih populer ketika mereka diumumkan pada abad 14 dan dilarang oleh Raja. Jaques de Moley dibakar seperti sate karena perilakunya yang homoseks dan melakukan perbuatan bid’ah. Sebagian harta Templars dirampas oleh Raja dan diserahkan kepada organisasi susteran yang disebut Knights Hospitalers sebagai salah satu cabang Templars yang bertanggung jawab atas fasilitas medis di kerajaan. Terdapat bukti yang menunjukkan bahwa Templars itu mungkin telah meneruskan ‘Rosicrucian’ untuk dua abad kemudian. Walau demikian, hal ini tidaklah menjadi masalah besar, karena semua tatanan atau organisasi rahasia ini tidak saling bermusuhan. Secara alami mereka semua adalah Masonik yang dibentuk oleh sifat informasi yang mereka miliki.

Beberapa organissi yang sama dan keluarga keturunan Eropa memegang kendali atas dunia ini. Agar lebih mengerti apa yang mereka lakukan, kita perlu mengamati falsafah dan ide mereka. Satu moto mereka adalah ‘Ordo ab Chao’ atau ‘kekacauan’. Pertama, mereka menciptakan KEKACAUAN, kemudian mereka mengusulkan cara penyelesaiannya yakni ORDE yang secara rahasia dilakukan dari balik layar guna mengendalikan suatu situasi yang mereka ciptakan. Freemasonry mempunyai area yang berbeda-beda dan semua itu adalah suatu hierarki kekuasaan. Terkadang kelompok-kelompok Mason akan terlihat bertentangan satu sama lain di forum umum, lewat agen-agen di bawah kendali mereka, tetapi sebenarnya mereka bersatu di balik layar. Anda akan segera melihat contoh-contoh dari apa yang saya maksudkan.

Rumah-rumah setan (loji) Masonik pertama muncul di Inggris tahun 1600-an dan dalam kurun waktu satu abad sudah menyebar hampir ke seluruh Eropa, termasuk Jerman dan Perancis serta koloni-koloni Amerika. Salah satu program yang mereka laksanakan adalah sebuah forum individu elit untuk betemu dan membahas pandangan-pandangan sosial dan politik tanpa rasa takut akan tuntutan agama. Ingat, dua abad yang lalu di bawah kekuasaan Roma pada Zaman Kegelapan, Anda akan dibunuh jika Anda tidak percaya bahwa bulan itu terbuat dari keju hijau. Di Roma mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat menguasai dunia sendirian, tetapi mereka membutuhkan suatu konsensus antar negara atau Britania Raya dan PBB. Simbol Fasisme adalah seikat tongkat yang dibungkus dengan sebuah kapak yang disatukan. Ini menggambarkan suatu konsensus kekuasaan dunia atau KEKUASAAN POROS. Simbol ini terlihat pada bendera Senat AS dan pada bagian belakang uang logam perak dari 1916-1945. Sementara ada beberapa organisasi yang tercerahkan yang menyebut dirinya teriluminasi, pada 1 Mei 1776 Profesor Adam Weishaupt membentuk sebuah organisasi yang dinamakan ‘THE ILLUMINATI’. Tujuan rahasianya adalah mengendalikan dunia. Weishaupt adalah seorang jenius yang khas dalam hal perencanan dan manipulasi. Dia seorang guru yang dihormati di Universitas Ingolstadt saat itu dan mempunyai banyak hubungan di dunia pendidikan. Dia menjadi seorang Mason tapi iapun seorang pendeta Jesuit. Dia belajar sungguh-sungguh dan memutuskan untuk membentuk orgnisasi rahasianya sendiri. Dia menggunakan sebuah proses penyebarluasan keanggotaan dan kekuasaan di antara anggota yang mirip dengan sebuah piramid. Seorang individu tunggal atau kelompok di puncak piramid mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi tidak seorangpun anggota lainnya yang mengetahuinya. Mereka hanya tahu sedikit sampai mereka berhasil naik peringkat dan hanya belajar sedikit saja. Pada saat yang sama, mereka tidak tahu siapa yang mengawasi mereka atau siapa di atas mereka yang terus menerus nengawasi mereka. Pada lingkaran tatanan tertinggi mereka merencanakan untuk mengendalikan dunia melalui SATU PEMERINTAHAN DUNIA yang mereka nyatakan bahwa mereka dapat melakukannya dengan menganti Mason yang ada saat ini dengan konsep-konsep Illuminati. Weishaupt mengatakan kepada mereka tentang Utopia yang dapat dibangun di atas bumi ini apabila setiap orang yang TAHU akan secara diam-diam bekerja sama untuk melaksanakan rencana ini.

Sebagai pemikir dan ateis bebas, pertama-tama mereka berupaya untuk meghilangkan agama, pemerintahan, strata di masyarakat, hak kepemilikan tanah, atau bahkan mengurus anak-anak Anda. Mereka yakin bahwa TUJUAN itu membenarkan CARA yang berarti bahwa apapun yang dilakukan untuk melaksanakan tugas ini seharusnya dilakukan TANPA KERAGUAN. Ternyata dalam dua tahun mereka sudah mempunyai 3000 anggota dan sudah banyak loji yang mapan. Dalam beberapa tahun rahasia mereka itu bocor dan diusir dari Bavaria , Dokumen-dokumen itu ditemukan kembali dan disimpan di musium Inggris sampai sekarang.

Ini sebuah fakta sejarah penting yang masih tertutup di Amerika. Bagaimanapun, mereka terus bertahan dalam bentuk Uni Jerman dan Organisasi-organisasi Baca yang tersebar di mana-mana. Melalui dana yang mereka himpun, para anggota Illuminati dapat mengendalikan masyarakat melek baca dan juga media cetak. Mereka mengedarkan koran yang memaparkan kepalsuan-kepalsuan agama dan penyalahgunaan oleh pemerintah dan mempromosikan situasi umum tentang adanya keputusasaan di seluruh lapisan masyarakat yang semuanya menyalahkan agama dan pemerintah. Mereka berupaya untuk mempromosikan ANARKI dan REVOLUSI yang dari sini mereka akan meruntuhkan monarki kekuasaan (raja) dengan memanfaatkan rakyat biasa sebagai kekuatan untuk pada ahirnya mengembalikan kekuasaan itu ke tangan mereka. Sementara itu, mereka menciptakan bentuk-bentuk pemerintahan baru yang akan dijadikan boneka-boneka agar dapat mereka kendalikan dari balik layar.

Di Jerman loji-loji yang mendahului Iluminati adalah Loji Theodore dan Loji Strict Observance. Di Perancis loji-loji itu dikenal sebagai GRAND ORIENT TEMPLE MASONS. Moto mereka adalah KEBEBASAN, PERSAMAAN , PERSAUDARAAN. Tahun 1789 mereka memenggal Raja dan Ratu Perancis dan mendalangi apa yang terkenal sebagai Revolusi Perancis. Ini hanyalah yang pertama dari beberapa revolusi brukutnya. Weishaupt sudah berhasil mencengkram tampuk-tampuk pemerintahan di Eropa dan Amerika dengan memutarbalikkan mereka melalui konsep-konsep filosofi baru dan mengencangkan semua kelambanan yang ada.

Tahun1979 sebuah buku berjudul’Bukti-bukti sebuah Konspirasi terhadap Agama dan Pemerintah di Eropa, Dilakukan dalam Pertemuan-pertemuan Freemasons, Illuminati, dan Reading Societies’ oleh John Robison terbit di Eropa. Tahun 1799 Abbe Agustine Barruel menerbitkan volume keempatnya yang ditulisnya di negara lain yang berjudul ‘ Memoirs Illustrating the History of Jacobinism’. Kemudian, tahun 1826 William Morgan, seorang Freemason Amerika yang menulis buku berjudul ‘Illustrations of Freemasonry’ diculik dan ditenggelamkan di Danau Ontario . Pengaruh terbitnya buku-buku ini dan juga skandal pembunuhan itu menyulut kemarahan di seluruh pelosok negeri yang berakibat terciptanya sebuah partai politik anti-Masonik pada tahun 1829. Sesudah ini terjadi penurunan jumlah keanggotan loji-loji, tetapi kendali mereka atas media membuat kemarahan tersebut mereda.

Sebuah kelompok Illuminati yang dikenal dengan ‘Columbian’ datang ke Amerika. Beberapa dokumen yang ditemukan di Jerman menunjukkan bahwa simbol organisasi Illuminati itu adalah PIRAMID dan MATA DI PUNCAK sebagaimana terlihat pada UANG KERTAS SATU DOLAR. Simbol Columbia Broadcasting System adalah MATA YANG SEDANG MELIHAT SEMUA. AS berlokasi di Distrik Columbia tempat Universitas Columbia dan pangkalan pesawat ulang-alik Columbia berada.

Daerah Amerika sudah diberi nama Dunia Baru sejak Columbus , namun Columbus tidak datang ke sini dahulu. Sebenarnya sudah ada ‘New England Charter ‘ dan sebuah koloni yang dibangun 20 tahun sebelum kedatangannya. Di Amerika bagian timur kita mempunyai sebuah daerah yang disebut Inggris Baru tempat koloni-koloni pertama dibangun. Revolusi Amerika itu sebenarnya bukan sebuah revolusi nyata. Para pendiri Negara (Mason) tidak terjun berperang melawan para orang tua mereka, yakni Kerajaan Inggris. Banyak Presiden Amerika terkemuka memiliki garis keturunan Eropa yang kuat beserta kekayaan melimpahnya. Ketika para Mason Ritual YORK dari York di Inggris datang ke sini, mereka menetap di timur dan mendeklarasikan daerah itu NEW YORK . Lalu mereka membangun ‘ Empire State ‘. Di New York terdapat Patung ‘KEMERDEKAN’ yang memegang sebuah lampu senter PENCERAHAN, yang dihadiahkan Perancis kepada kita.

Tingkat ke 32 dan tingkat ke 33 merupakan tingkat-tingkat tertinggi Freemasonry.

Di balik uang pecahan satu dolar pada Seal Besar AS terdapat 32 bulu burung di sayap kanan rajawali dan 33 di sebelah kiri. Di bawah piramid terdapat istilah Latin

‘Novus Ordo Seclorum’ yang berarti ‘Tatanan Dunia Baru’. Ini semua sudah terlihat pada uang dolar sejak 1933.

Karl Mark dan Frederic Engels adalah murid Weishaupt dan Illuminisme. Kesepuluh program yang membentuk KOMUNISME persis sama dengan tujuan-tujuan Illuminati. Manifesto Komunisme muncul tahun 1848 dan Komunisme sendiri membentuk sebuah gerakan revolusioner yang kokoh di Rusia pada awal 1900 dalam bentuk Revolusi Bolshevik.

Sebuah kelompok keluarga istimewa, gabungan keluarga Russel dan Piertpont, mendirikan beberapa institusi pendidikan, dua diantaranya adalah Yale dan Princeton . Rev. James Piertpont dan Rev. Nodiah Russel bekerja sama mendirikan Yale tahun 1701. Tahun 1832 Gen William Huntington Russel dan Alfonso Taft, kakek William Howard Taft, presiden Amerika terdahulu, mendirikan sebuah organisasi rahasia di Yale yang disebut SKULL AND BONES (TENGKORAK DAN TULANG) atau ‘Persaudaraan Kematian’. Saudara ipar Gen Huntington, Samel Russel, mendirikan ‘Russell and Co.’, sebuah sindikat penyelundupan opium terbesar di dunia pada masa itu. Kegiatan ini memberikan kekayaan besar berjuta-juta dolar. Para pendiri dan kemudian alumni TENGKORAK DAN TULANG yang berpengaruh mempelajari falsafah dan mata pelajaran lainnya di Jerman tempat bekerjanya guru-guru terkemuka mreka yang sudah teriluminasi. Barangkali keluarga yang paling berpengaruh dalam lingkaran kekuasaan selama abad terahir ini adalah keluarga Harriman. Edward H. Harriman berhasil menimbun lebih dari 50 juta dolar pada ahir 1900-an dalam sebuah kesepakatan pertukaran saham yang melibatkan Perusahaan Kereta Api Union Pacific dan Kuhn Loeb (kasus Sekuritas Utara). Anaknya, William Averall Harriman, adalah tamatan Persaudaraan Tengkorak dan Tulang Yale tahun 1913. Averall Harriman mengendalikan Harriman and Co. yang juga pemilik Brown Bros. and Harriman, sebuah bank investasi swasta terbesar di dunia. Ayah George Bush, Prescott Bush, adalah tamatan tahun 1917. Prescott Bush dan juga beberapa alumni TENGKORAK DAN TULANG semua mejadi direktur bank. Bank-bank ini, Guarntee Trust, dan Union Banking Corporation yang semuanya dikuasai TENGKORAK DAN TULANG adalah entitas-entitas paling berpengaruh dalam membangun Uni Soviet dari awal Revolusi Bolshevik pada awal 1900-an melalui kontrak-kontrak proyek perbaikan pertambangan bahan mentah dan pembangunan kembali infrastruktur transportasi Jalan Kereta Api. Bank-bank yang sama ini secara langsung bertanggung jawab atas pembiyaan naiknya Hitler ke tampuk kekuasaan dan pendirian Sosialisme-Nazi lewat kontak dan cabang-cabang bank di Jerman.

Tujuan diadakannya Perang Dunia ialah untuk menciptakan suatu KEBUTUHAN akan PERDAMAIAN, sehingga PBB mungkin diperlukan dan kemudian diciptakan sebagai sebuah solusi untuk membangun perdamaian antar bangsa. Sebuah Badan PEMERINTAHAN DUNIA dengan satu PENGADILAN DUNIA, dan satu POLISI DUNIA untuk menjaga agar bangsa-bangsa tetap di tempatnya dan memusatkan kekuasan hanya di segelintir tangan orang saja. Lalu, di tangan siapa? William Howard Taft tamatan TENGKORAK DAN TULANG 1878 membantu mendirikan Organisasi Amerika untuk Penyelesaian Hukum Pertikaian Internasional tahun 1920. Organisasi ini segera menjadi Liga Penegakan Perdamaian, lalu menjadi Liga Bangsa-Bangsa, dan ahirnya menjadi PBB. Apabila Anda melihat sesuatu dari sudut pandang srjarah, dewasa ini AS sudah mengimplementasikan atau setidak-tidaknya dalam proses mengimplementasikan semua prinsip Manifesto Adam Weishaupt. Ketika George Bush membawa kita ke medan Perang Teluk, dengan beraninya dia nyatakan bahwa dia tidak perlu lagi mendapat persetujuan Kongres untuk menyatakan perang, sebab dia sudah mempunyai mandat dari PBB. Kita telah mengorbankan sebagian besar kedaulatan AS kita ini. Ahir-ahir ini AS sudah mengeluarkan Undang-Undang tentang Hak Anak. Sekarang, anaklah yang mempunyai hak untuk menrima vaksinasi yang lebih besar mudhratnya ketimbang manfaatnya, sedangkan orang tua tidak berhak mencampurinya. Orang tua yang mencampuri hak seorang anak atau menyalahgunakan seorang anak atau dituduh menyalahgunakan hak anak, maka anaknya dapat diambil oleh Negara. Jika Anda ketahuan menampar seorang anak lebih dari dua atau tiga kali, maka polisi penyalahgunaan hak anak akan menjerat Anda dengan Undang-Undang tersebut. Hal ini berarti suatu pemindahan kekuasaan yang sangat besar dari PBB kepada MEREKA. Satu-satunya cara yang dapat mereka lakukan adalah dengan mengelabui kita kedalam cara berpikir bahwa kita tidak bertanggung jawab, sehingga kita tidak mampu mengelola masalah dan jiwa kita sendiri dan bahwa negara lebih tepat mengurusi anak-anak kita. Jika Anda masih menyukai PBB, maka tunggulah sampai Anda terpukul oleh PAJAK PBB baru yang tidak akan lama lagi akan diberlakukan.

Persoalan ini akan membawa kita kepada Bank Dunia, IMF (Dana Moneter Internasional) yang kedua-duanya ciptaan PBB dan perbankan pada umumnya. Di Swiss ada sebuah bangunan besar yang terbagi tiga bagian. Jika Anda memperhatikan dari atas, terlihat seperti sebuah simbol perdamaian atau ‘Rune’. Bangunan ini adalah markas besar PBB dan Bank Dunia, sedangkan bagian ketiga adalah Markas Freemasonry Dunia. Kelihatannya menyenagkan sekali, mereka dapat mondar- mandir antara istirahat minum kopi yang satu dengan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment