Pages

Sunday 16 October 2011

AKU rindu MAK!!!


AKU rindu MAK!!!

by Sekadar Perkongsian on Wednesday, 02 February 2011 at 21:54

Dulu ketika kita kecil sering bertanya dalam hati"andaikan saya sudah besar saya akan berbuat ini atau akan berbuat itu supaya saya boleh menyenangkan orang tua" itu dan itu yang selalu dipikirkan, kita ketika melihat orang tua bekerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup, Berangkat pagi pulang petang, wajah ketika berangkat terlihat segar dan penuh harapan untuk mendapat sesuatau yang bisa di berikan kepada anak dan keluarganya dan ketika pulang dengan wajah yang lusuh dengan hiasan keringat tipis dimuka" Itu yang tiap hari orang tua kita lakukan untuk menyenangkan kita dan memenuhi kehidupan kita....


Apakah kita pernah memikirkan kembali bagaimana orang tua kita dengan rasa cemas dan bingung ketika kita sakit ...tenaga...pikiran..wang....apakah dia hitung dan kembali dia tanyakan ketika kita sudah sembuh...?
Cuba kita fikirkan Balasan yang patut kita berikan ketika orang tua kita memasuki maktu tuanya dan banyak membantu kita ?

Tidak jarang ketika anak yang di besarkan orang tuanya dengan susah payah dia membesarkannya, tapi balasan yang orang tua tersebut dapat adalah dia di masukan RUMAHWARGA EMAS  karena dengan alasan SAYA SIBUK DAN TIDAK ADA WAKTU UNTUK MENGURUS RUMAH.....

Apakah pernah anda bayangkan betapa sakit hatinya ketika ucapan itu terlontar dari seorang anak yang telah di besarkan dengan susah payah dan apakah pernah orang tua kita meminta balasan kepada kita ?

apakah pernah ketika orang tua kita meminta kepada kita ingin di senangkan..mamah ingin di beri uang atau ingin di berikan rumah dengan dalih karena mamah telah melahirkan kamu dan mendidik dari kecil sampai kamu sukses, apakah pernah meminta itu ?

ketika orang tua melihat anaknya senang maka dia akan ikut merasa senang itulah kasih sayang yang tulus yang di berikan seorang ibu terhadap anaknya..ibu tidak akan pernah meminta balasan ketika dia dalam KESAKITAN sewaktu mengandung anaknya, ibu tidak akan meminta balasan ketika dia kesakitan ketika dia sedang melahirkan dan ibu tidak akan meminta balasan ketika dia dalam kesusahan mendidik dan membesarkan anaknya supaya menjadi orang yang sukses....!!!!

mudah-mudahan kita BOLEH memberi sesuatu kepada orang tua kita yang BOLEH membuat dirinya senang dan bahagia,...!!!
 ·  · Share

No comments:

Post a Comment