Pages

Tuesday 4 January 2011

Abu Zuhri Anggap Pernyataan Fayadh Bukti Keterpaduanya Dengan Israhell

by Paul Bee Godhick on Wednesday, 01 September 2010 at 16:15
[ 01/09/2010 - 06:03 ]
<!--Start Article Content-->
Gaza – Infopalestina: Gerakan perlawanan Hamas menegaskan, pernyataan Salam Fayadh, perdana menteri illegal Tepi Barat yang mengecam operasi Hebron dan berjanji untuk melindungi kelompok pemukim Zionis. Pernyataan tersebut sebagai bukti Fayadh bahwa bersinergi dengan Israel dalam memberangus hak-hak rakyat.

Jubir Hamas, Dr.Sami Abu Zuhri dalam pernyatan persnya, Selasa (31/8) mengatakan, pernyataan Fayadh bukti bahwa ia bersatu padu dengan Israel untuk memberangus hak-hak perlawanan. Ia telah menempatkan dirinya sebagai pengkhianat bangsanya.

Fayadh sebelumnya mengecam aksi yang dilakukan brigade Al-Qossam yang menewaskan empat orang Zionis. Ia bahkan berjanji untuk memberikan perlindungan lebih terhadap warga Zionis dimana saja mereka berada.

Walau operasi Al-Qossam ini terjadi di wilayah yang bukan tanggung jawabnya, namun Fayadh berjanji akan melakukan tindakan-tindakan untuk mengantisipasi agar kejadian ini tidak terulang lagi. Ia meminta kepada Israel untuk memberikan kemudahan-kemudahanya agar dapat memburu semua kelompok perlawanan dimanapun mereka berada, tukasnya. (asy)
<!--End Article Content-->


No comments:

Post a Comment