Pages

Saturday 1 January 2011

Aku, tidur dan jihad

By Sunnah Pejuang Sunday, 21 November 2010 at 22:58

Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Walau mereka membakar hartaku, aku nyenyak tidur
Walau mereka penjara keluargaku, aku tetap tidur
Walau bangsaku mereka bunuh, aku tidur
Walau negeriku mereka jual, aku tetap tidur,

Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Walau kakiku mereka patahkan, aku tidur Walau tanganku mereka potong, aku tidur Walau mereka cungkil mataku, aku tetap tidur
Dengan mata yang sebelah, aku tetap tidur Aku tidur, aku tidur, aku tidur

Walau mereka minum darahku, aku tidur Walau mereka menginjak leherku, aku tetap tidur
Walau rumahku mereka robohkan, aku tidur
Ya, aku masih dapat tidur di bawah robohan itu.

Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Sepanjang waktu aku tidur
Ketika waktu shalat tiba, aku masih tidur Pada waktu pagi, aku tidur
Seperti orang yang mati aku tidur

Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Kehormatan wanita mereka langgar, tapi aku tidur,
Mereka menjual ……tapi aku tidur
Mereka merampas tanah air, namun aku tetap tidur
Iman lenyap dan aku masih tetap tidur

Aku tidur, aku tidur, aku tidur Orang-orang tua kami mereka usir, tapi aku nyenyak tidur
Anak-anak kami mereka sembelih dan aku tetap tidur

Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Al-Quran mereka tinggalkan dan aku tetap tidur
Mereka mengingkari al-Islam, tapi aku tetap tidur
Bahkan mereka mencaci Dienul Islam, tapi aku tidur
Sampai-sampai menggeletak di antara dinding, aku masih nyenyak tidur

Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Siang malam aku terus tidur
Akalku dan fikiranku turut tidur
Senjataku adalah lidah, tapi aku tidur
Dan jihadku dengan tidurku: ya, aku tidur Aku tidur, aku tidur, aku tidur
Kalau mereka menghancurkan kau hai Ad- Dienku
Mestinya kujadikan diri tebusan bagimu Tapi aku tidur!

Aku tidur, aku tidur, aku tidur.........

Wahai,muslim sedunia!

Islam adalah negeri kita, tanah air kita, bangsa kita, keluarga dan kerabat kita.
Di belahan bumi manapun syari ’at Islam ditegakkan dan kalimat Allah ditinggikan, maka di sanalah negeri kita tercinta.

Di bagian bumi manapun umat islam berada, maka mereka lah saudara kita dan bangsa kita.
Setiap jengkal tanah di wilayah manapun di muka bumi ini yang dikuasai oleh umat islam maka itulah bagian tanah air kita yang harus selalu kita bela.

Siapa yang tidur dan siapa yang celik? Siapakah yang terus tidur hingga kemuncup semangat jihadnya?
Ingat, mentari hanya malap bila qiamat. Siapa yang 'qiamat' dahulu sebelum tibanya qiamat yang Allah janjikan??!!

Yaa ayyuhal mujahidun, Asy-syiddatasy syiddah..!!

Bangun bangkitlah kalian wahai syababum Muhammad.
Berjuanglah agar Islam terus tertegak!

Takbirrrrrrrrrrr!

No comments:

Post a Comment