Pages

Saturday 1 January 2011

Perang Dunia

By Sunnah Pejuang Saturday, 02 October 2010 at 03:31

Terjemahan daripada mesej yang diterima oleh Albert Pike daripada "spirit guide" nya;

Perang Dunia Pertama:

agar Illuminati dapat menggulingkan kekuasaan Tzar di Rusia dan merubah negara tersebut menjadi kubu Komunisme-Atheistik. Perselisihan- perselisihan antara Kekaisaran Inggris dan Jerman yang digerakkan oleh para Agentur Illuminati dihidupkan untuk menimbulkan perang ini. Setelah perang selesai, Komunisme dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintahan-pemerintahan lainnya serta untuk memperlemah agama- agama.

Perang Dunia Kedua:

dihasut dengan memanfaatkan perselisihan-perselisihan yang terjadi antara Politik Fasis dengan Zionis. Dengan peperangan ini maka ia akan menghancurkan Naziisme dan kekuatan Politik Zionis akan meningkat dan semakin kuat, dengan demikian negara Israel yang berdaulat dapat didirikan di Palestin. Selama berlangsungnya perang dunia kedua, kekuatan Komunisme Internasional dibangunkan sampai kekuatannya sebanding dengan kekuatan umat Kristian. Pada tahap ini ia ditahan serta diawasi sehingga diperlukan dalam pergolakan akhir masyarakat.

Perang Dunia Ketiga:

dihasut dengan memanfaatkan perselisihan-perselisihan antara Politik Zionis dengan Para Pemimpin Dunia Islam yang digerakkan oleh para agentur Illuminati. Peperangan diarahkan sedemikian rupa dengan mengadu-domba Islam dengan Politik Zionis (termasuk Negara Israel) yang akan saling menghancurkan, sementara pada waktu yang bersamaan negara-negara lainnya, dipecah-belah untuk saling bertentangan satu-sama lain dalam masalah ini, mereka akan dipaksa untuk berperang sampai kepada sebuah keadaan keleletihan yang merata baik secara fizikal, mental, spiritual maupun ekonomi.

Apa persediaan kita??!!

No comments:

Post a Comment